Assalamu'alaikum....Selamat Datang di MATAHARI DUNIA GUNUNGSARI....Blog anak Desa Gunungsari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro BOJONEGORO DEVELOPMENT COMMITTEE (BOJODEC) adalah Organisasi Yang Bergerak Dalam Bidang Sosial Kemanusian. Bergabunglah Bersama Kami Untuk Bojonegoro Sejahtera Lahir dan Bathin

Senin, 06 Mei 2013

Tragedi Batu 2009


Bagi Kawan-kawanu yang memiliki sakit jantung atau suka muntah saya harapkan untuk tidak melihat postingan saya kali ini, karena dengan melihat postingan saya kali ini. Saya jamin kawan-kawan akan sulit makan bahkan untuk tidur, gambar yang akan saya masukan ini hanya sebagai gambaran bahwa hidup didunia ini hanya sementara dan singkat, sehingga kita sebagai anak muda pun tidak memiliki hak dan
mengklaim hidup ini masih panjang dan lama, sehingga kita berbuat seenak kita dan dengan mudah melanggar aturan Tuhan dan hidup berfoya-foya. Sebagai informasi gambar ini saya dapatkan dari kawan saya ketika Tragedi Batu pada tahun 2009, dikisahkan sebelum kecelakaan mobil tersebut para anak muda tersebut lebih dulu melakukan tercela dengan mabuk-mabukan dan pesta dan singkat cerita ketika mereka akan kembali ketempat asal mereka. Mobil mereka yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal dahsyat hingga semua pengemudi dan penumpangnya meninggal dalam keadaan yang mengerikan dan mengenaskan bahkan wajah yang dulu mereka puja-puja orang yang sekarang melihatnya pun akan muntah dan tubuh muda mereka dulu yang mereka banggakan kini sudah hancur seperti daging hewan yang dimangsa serigala terkoyak. Sekali lagi saya memberitahukan kepada kawan-kawanku inni bukanlah untuk menakut-nakuti tetapi sebagai pengingat kita yang masih muda ini untuk selalu mendekatkan diri pada Robbul Alamin....baiklah langsung saja kita bersama-sama foto dibawah ini :





























1 komentar: