Assalamu'alaikum....Selamat Datang di MATAHARI DUNIA GUNUNGSARI....Blog anak Desa Gunungsari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro BOJONEGORO DEVELOPMENT COMMITTEE (BOJODEC) adalah Organisasi Yang Bergerak Dalam Bidang Sosial Kemanusian. Bergabunglah Bersama Kami Untuk Bojonegoro Sejahtera Lahir dan Bathin

Senin, 26 Mei 2014

Hanya Prabowo Subianto Yang Memiliki !!!



Prabowo Subianto adalah seorang putra terbaik bangsa yang memiliki visi misi yang jelas untuk kemajuan bangsa ini. Prabowo muda adalah seorang anak yang memiliki intuisi yang kuat terhadap bangsa ini, hal tersebut terbukti saat ia memilih untuk menjadi seorang prajurit TNI daripada meneruskan studi di USA. Karir di dunia kemiliteran seorang Prabowo berjalan dengan gemilang, sehingga ia menjadi dapat mengangkat citra kesatuannya yaitu KOPASSUS. Karena kecintaannya yang sangat besar terhadap kesatuannya, ia merelakan dirinya dikambing hitamkan oleh pimpinannya dan menerima semua dengan besar hati (selengkapnya baca disini)

Setelah keluar sebagai anggota TNI, Prabowo tetap mengabdikan dirinya demi bangsa ini, meskipun tak pernah dijamah media. Hal tersebut dapat dilihat dari kiprahnya didunia petani sehingga ia diangkat sebagai Ketua Umum HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) ini menunjukkan bahwa prabowo mengerti setiap jengkal permasalahan "wong cilik" terlebih lagi dalam tahun 2015 mendatang Indonesia akan menghadapi "Pasa Bebas Asia". Pasar bebas menuntut setiap produk dalam negeri mampu bersaing dengan produk luar negeri yang masuk ke Indonesia tanpa pajak, terlebih para petani Indonesia yang saat ini mulai menunjukkan geliat pertanian yang membaik. Oleh karena itu untuk masa depan di butuhkan pemimpin yang mengerti dan mengetahui dunia pertanian dengan baik dan kemampuan tersebut hanya ada pada diri PRABOWO SUBIANTO.


Selain sebagai ketua umum HKTI, seorang Prabowo juga menjadi Ketua Umum IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) ini satu lagi kiprah nyata prabowo bagi bangsa ini bukan hanya komunitas tertentu atau daerah tertentu tapi semua elemen dan setiap lapisan masyarakat. Semua orang mengetahui bahwa seorang pendekar memiliki jiwa yang kuat, semangat yang menggebu dan memiliki rasa solidaritas yang tinggi terhadapa sesama. Dalam dunia persilatan selalu diajarkan falsafah untuk mencintai tanah air, karena hampir sebagian besar perguruan pencak silat ada untuk melawan para penjajah yang merampok bangsa ini. Sifat inilah yang terpatri dalam jiwa Prabowo Subianto. Jiwa kesatria ini sangat diperlukan bagi seorang pemimpin yang hendak memimpin negara kepulauan yang sangat besar ini, terlebih menjaga martabat, harkat, kesatuan dan kedaulatan negara ini. sebagai contoh beberapa hari yang lalu negara tetangga hendak merampok wilayah Indonesia dengan membangun mercusuar di kalimantan barat, akan tetapi dengan sigap TNI mampu menghentikannya dan sesaat setelah Presiden Soeharto turun dari jabatannya negara ini seolah tak memiliki pemimpin yang tegas dan berani mengatakan "BENAR PADA SESUATU YANG BENAR DAN SALAH PADA SESUATU YANG SALAH". Sifat tegas dan berani mengatakan yang benar itu benar dan salah itu benar, serta meu menerima saran serta kritikan dari siapapun selama itu benar dan sifat inilah yang ada pada diri PRABOWO SUBIANTO. Dan masih banyak lagi sifat-sifat yang dimiliki Prabowo yang sangat dibutuhkan untuk memimpin negara ini yang tak bisa saya jabarkan satu persatu dan tidak dimiliki capres lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar