Assalamu'alaikum....Selamat Datang di MATAHARI DUNIA GUNUNGSARI....Blog anak Desa Gunungsari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro BOJONEGORO DEVELOPMENT COMMITTEE (BOJODEC) adalah Organisasi Yang Bergerak Dalam Bidang Sosial Kemanusian. Bergabunglah Bersama Kami Untuk Bojonegoro Sejahtera Lahir dan Bathin

Selasa, 12 November 2013

Selamat Untuk Adikku disahkan Sebagai Warga PSHT

Pada bulan Muharram ( Suro : bahasa jawa) 2013 M/ 1435 H merupakan bulan yang sangat istimewa bagi saudara saya. Setelah latihan dan ujian bertahun-tahun akhirnya pada tanggal 11 November 2013 M atau bertepatan  dengan tanggal 8 Muharram 1435 H. Dia tidak sendiri disahkan menjadi warga tingkat satu PSHT, dia bersama 12 teman lainnya dari Rayon Gunungsari disahkan menjadi warga PSHT di Kabupaten Bojonegoro.


Saya sebagai kakakmu hanya bisa mendukung segala pilihanmu selama itu positif dan sesuai dengan norma. Jangan lupa terapkan segala ilmu yang telah dirimu dapatkan dari pelatihmu, patuhi kedua orang tua, sayangi saudaramu dan jangan lupakan norma agama.

Saya mengucapkan selamat kepada adikku dan teman-temannya yang sudah disahkan menjadi Warga PSHT. Semoga ilmu yang didapat selama latihan dapat bermanfaat bagi diri sendiri, orang tua, saudara, masyarakat dan lingkungan dimanapun berada.



    ***SELAMAT DAN SEMOGA BERMANFAAT***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar